Sambutan Kepala Sekolah

Assalamu'alaikum Wr. Wb. 

Alhamdulillah, segala puji syukur mari kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas segala nikmat dan karunia-Nya. Sholawat dan salam semoga tercurahkan kepada Nabi Muhammad Saw., keluarga dan sahabat serta orang-orang yang senantiasa istiqomah di jalan-Nya. 

Pendidikan merupakan sarana terpenting dalam kehidupan ini. Ia melingkupi segala sendi dalam berkehidupan. Seperti apa wajah peradaban dunia kelak, akan bisa dilihat bagaimana kondisi pendidikan kita saat ini. Karenanya begitu pentingnya pendidikan, kita harus berusaha merencanakan dan mendesain sebaik mungkin.

Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Insan Mulia Surakarta, merupakan salah satu sekolah yang berdiri di bawah naungan Yayasan Insan Mulia Surakarta berharap turut mewarnai dunia pendidikan di negeri ini, untuk menyiapkan generasi Emas mendatang. Di pundak anak-anak kita nantilah kepemimpinan negeri ini akan mereka pikul. Karenanya yang menjadi visi SMPIT Insan Mulia Surakarta adalah, "Menjadi sekolah unggulan yang melahirkan Pemimpin Cendekia berkarakter Qur'ani, berwawasan global, dan peduli lingkungan." 

Kami sangat berharap kita semua punya visi dan misi yang sama dalam menyiapkan masa depan anak-anak kita, yang akan meneruskan estafet kepemimpinan negeri ini serta untuk kepentingan agama pada khususnya. Kalau bukan kita yang peduli, siapa lagi? Dan semoga Allah SWT membimbing dan meridhoi setiap langkah perjuangan yang kita lakukan. 

Jazakumullah khairan katsira. 
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.


Surakarta, September 2019
Kepala SMPIT Insan Mulia 



WAHYUDI, S.Kom

SMPIT Insan Mulia Surakarta

Author & Editor

SMPIT Insan Mulia | Menjadi sekolah unggulan yang melahirkan Pemimpin cendekia berkarakter Qur'ani, Berwawasan global dan Peduli Lingkungan

0 komentar:

Posting Komentar